Rabu, 25 Januari 2012

RUMAHKU RATA DI SAPU BADAI HUJAN ANGIN

OLEH: IMAS IDUL FITRI

    Hari ini (Kamis, 5 Januari 2012) Jakarta di landa badai hujan angin yang begitu kencang. Awan gelap menutupi langit, suasana siang hari terasa seperti malam.
    Hujan angin ini di mulai sejak siang hari sampai sore, mengakibatkan beberapa tempat jalanan terisolir karena pohon tumbang dimana-mana.
    Salah satunya di Benhil, disana tidak hanya pohon yang tumbang tapi ada beberapa rumah penduduk yang terkena amukan anginnya, ada yang atap rumahnya hilang terbawa angin, bahkan ada yang lebih parah dari itu, rumah yang awalnya berdiri kokoh tiba-tiba roboh tersapu angin kencang , bangunannya rata dengan tanah tidak tersisa sedikitpun.
    Yang lebih menyedihkan adalah rumah yang tersapu rata ini milik seorang ibu penjualan sayuran, sehari-harinya berjualan sayuran di depan pelataran rumahnya. Dapat di bayangkan bagaimana kehidupan dia selanjutnya dengan adanya musibah ini?
    Akibat badai ini pula bapak supir taksi harus rela mengorbankan taksinya yang tertimpa reruntuhan pohon, ketika itu dia sedang mengendarai taksinya melintasi jalanan, tiba-tiba pohon tumbang pas di atas taksi yang dia kendarai.
    Alhamdulillah, bapak supir taksi itu dapat terselamatkan, dan tidak menjadi korban bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar