Sabtu, 28 Januari 2012

Absourd : Berisik, Israel Cari Cara Matikan Adzan

Mundhahri Purwo / 01.08.040 / stida semester VII

Pemerintahan Israel yang dipimpin oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, adalah sosok yang kotroversial. Dimana kebijakan pemerintahan yang dipimpinnya selalu membuat kegaduhan dunia, khususnya dunia Arab yang notabene pemeluk agama Islam. Keberadaan Israel dengan Zionesmenya telah memporak porandakan kebebasan rakyat Palestina. Tanah air dan segala yang di dalamnya dirampas dengan paksa oleh Israel dari tangan rakyat Palestina. Yang kini hanya tertinggal semangat jihad disetiap dada rakyat palestina untuk pembebasan bumi para anbiya.
HAM yang didengungkan Amerika sekutu Israel, selalu membela kepentingan Israel terhadap kepentingan Palestina. Penindasan yang dilakukan Israel terhadap Palestina, selalu dibenarkan oleh Amerika. Sebaliknya perlawanan yang dilakukan rakyat Palestina untuk membela tanah airnya dianggap sebagai tindakan pelanggaran HAM oleh Israel dan sekutunya.
Begitupun masalah-masalah kecil dibesar-besarkan, sehingga opini mendorong dunia untuk menyudutkan Palestina. Dengan segala kemampuannya Israel selalu menghadang segala akitifitas pejuang-pejuang dan rakyat Palestina, dalam menjalani aktifitas.  Termasuk aktifitas beribadah, pembatasan yang dilakukan mulai dari kunjungan terbatas  masuk ke masjid Al-Aqsa, penutupan tempat ibadah  yang diberlakukan Israel, hingga pelarangan Adzan dengan pengeras suara.
Tidak kalah hebatnya lagi seorang pejabat pemerintahan Israel membuat opini yang sangat bertentangan dengan actual dilapangan dengan mengatakan “Pemerintah Palestina akan menyambut baik hal ini, banyak juga warga Palestina juga mengeluhkan tentang suara keras ini ” .
Nilai-nilai Islam sangat kuat mewarnai kehidupan rakyat Palestina, suara Adzan yang berkumandang di Palestina dan terus berkumandang seantero dunia, sambung menyambung dan tidak akan terputus hingga kiamat tiba. Akan menambah kekuatan rakyat Palestina untuk tetap berjihad di jalan Allah SWT, untuk membebaskan bumi Islam dari tangan keji Zionis Israel. Dan kehancuran Israel, sudah tampak di depan mata. Sebagai mana yang dijanjikan Allah. Wallahualam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar